Contoh Iklan Makanan Dalam Bahasa Inggris

 Contoh Iklan Makanan Dalam Bahasa Inggris

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
  Contoh Iklan Makanan Dalam Bahasa Inggris

contoh iklan makanan ringan dalam bahasa inggris - Contoh iklan makanan dalam bahasa Inggris. Pada kesempatan kali ini Kita akan mengupas atau berbagi informasi tentang contoh advertisement dalam bahasa Inggris tentang produk makanan. Seringkali Kita melihat berbagai macam iklan promosi produk makanan dalam berbagai jenis dan bentuk, seperti spanduk, banner, brosur, poster, pamflet dan lain sebagainya.

Selain yang sudah disebutkan di atas, media iklan yang digunakan untuk promosi produk makanan adalah televisi, radio, surat kabar dan internet.



Hampir sama dengan membuat contoh iklan minuman dalam bahasa Inggris. Dalam membuat iklan produk makanan, baik menggunakan bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, biasanya seorang advertising desaigner akan menonjolkan gambar makanan yang menarik perhatian dengan pengaturan warna yang sedemikuan rupa dan di lengkapi dengan kata - kata atau kalimat yang membuat orang tertarik dengan iklan makanan tersebut.
Tidak jarang pula iklan makanan dan minuman dalam bahasa Inggris digabung dalam satu iklan.

Di bawah ini, dapat kalian lihat contoh iklan makanan dalam bahasa Inggris bergambar dan juga contoh teks iklan / advertisement makanan dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya / artinya. Kalian juga dapat mengambil dan menyimpan contoh gambar iklan produk makanan di bawah ini untuk bahan tugas.

Contoh kalimat atau teks iklan / advertisement makanan dalam bahasa Inggris :
'Buy any large Pizza for regular price and get up to 3 medium Pizza'
Terjemahannya atau artinya :
'Beli Pizza besar apa saja untuk harga biasa dan dapatkan sampai 3 Pizza sedang'




Contoh advertisement makanan dalam bahasa Inggris

Contoh iklan produk makanan dalam bahasa Inggris

Contoh gambar iklan makanan dalam bahasa Inggris

Contoh iklan makanan sehat dalam bahasa Inggris


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh iklan makanan ringan dalam bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PERIKLANAN YANG EFEKTIF 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://thankyoustevenholl.blogspot.co.id/2016/10/contoh-iklan-makanan-dalam-bahasa-inggris.html

No comments:

Post a Comment