Analisis Iklan


Analisis Iklan


analisis iklan obat batuk komix - 1.Iklan Radio

Tidar sakti FM

Surya Beton Indonesia

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyrakat kalangan menengah kebawah yang membutuhkan bahan bangunan terutama beton dengan harga yang terjangkau

Toko bagus.com (Otomotif)

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyarakat kelas menengah yang membutuhkan kendaraan baik motor atau mobil dengan kualitas yang baik namun dengan harga lebih terjangkau dan kemdahan dalam bertransaksi.

Kopi ABC

Segmentasi dan targeting iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat penikmat kopi terutama yang berada di kota Malang

RCB FM

Lasegar

Segmentasi dan targeting dari iklan ini seluruh kalangan masyarakat baik bawah, menengah , maupun atas yang sedang mengalami panas dalam dan membutuhkan obat yang cepat meredakan sakit tersebut.

Kopi ya

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah kalangan masyarakat kelas menengah bawah yang menyukai kopi instan cepat saji.

Obat batuk komix obh

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat yang membutuhkan obat untuk meredakan sakit batuk dengan harga yang relatif terjangkau.

MFM

Sosis so nice

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat, terutama ibu rumah tangga dan anak-anak.

Mixagrip pegal linu

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang sedang mengalami pegal linu dan membutuhkan obat untuk mengatasinya.

Jagat grosir hp jual beli hp baru bekas

Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyarakat kalangan menengah kebawah yang membutuhkan hp baru ataupun bekas dengan harga yang murah.



2.Iklan Banner

Detik.com : Hp HTC, Master Card dan Chevron

Kompas.com : Djarum Super MLD, Indosat, Chevron

Kaitan dengan efektifitas iklan :

Iklan Banner di internet ini terbilang cukup efektif, hal ini dikarenakan saat ini mobilitas konsumen sangat tinggi sehingga tidak sempat untuk membeli dan membaca koran setiap hari. Saat ini banyak yang membaca berita-berita secara online karena media ini lebih praktis dan dapat diakses dimana saja. Dengan menempatkan iklan di media online tersebut secara otomatis pembaca akan melihat banner tersebut secara terus menerus sehingga dapat menumbuhkan minat beli konsumen terhadap suatu produk.

3.Iklan Televisi

Jam 6-7 pagi : Kopi Kapal Api dan Energen

Jam 6-8 malam : Aqua, Honda Vario

Yang melandasi keputusan untuk memasang iklan pada jam tersebut adalah :

Untuk kopi kapal api dan energen didasarkan pada waktu penggunaan secara umum oleh konsumen dalam mengkonsumsi produk tersebut. Sedangkan untuk aqua dan Honda vario yang sering muncul pada jam prime time didasarkan pada kapasitas perusahaan yang tergolong perusahaan besar dan cukup mempunyai nama sehingga mereka ingin mempertahankan bahkan meningkatkan pangsa pasar mereka dengan menaruh iklan di jam tersebut, dimana pada jam itulah terdapat jumlah penonton televisi terbesar dalam satu hari.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  analisis iklan obat batuk komix

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang BAB IV 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://consumerbehavior.lecture.ub.ac.id/2012/04/analisis-iklan/

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Analisis Iklan

No comments:

Post a Comment