Analisis Iklan
analisis iklan obat batuk komix - 1.Iklan Radio
Tidar sakti FM
Surya Beton Indonesia
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyrakat kalangan menengah kebawah yang membutuhkan bahan bangunan terutama beton dengan harga yang terjangkau
Toko bagus.com (Otomotif)
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyarakat kelas menengah yang membutuhkan kendaraan baik motor atau mobil dengan kualitas yang baik namun dengan harga lebih terjangkau dan kemdahan dalam bertransaksi.
Kopi ABC
Segmentasi dan targeting iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat penikmat kopi terutama yang berada di kota Malang
RCB FM
Lasegar
Segmentasi dan targeting dari iklan ini seluruh kalangan masyarakat baik bawah, menengah , maupun atas yang sedang mengalami panas dalam dan membutuhkan obat yang cepat meredakan sakit tersebut.
Kopi ya
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah kalangan masyarakat kelas menengah bawah yang menyukai kopi instan cepat saji.
Obat batuk komix obh
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat yang membutuhkan obat untuk meredakan sakit batuk dengan harga yang relatif terjangkau.
MFM
Sosis so nice
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh kalangan masyarakat, terutama ibu rumah tangga dan anak-anak.
Mixagrip pegal linu
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang sedang mengalami pegal linu dan membutuhkan obat untuk mengatasinya.
Jagat grosir hp jual beli hp baru bekas
Segmentasi dan targeting dari iklan ini adalah masyarakat kalangan menengah kebawah yang membutuhkan hp baru ataupun bekas dengan harga yang murah.
2.Iklan Banner
Detik.com : Hp HTC, Master Card dan Chevron
Kompas.com : Djarum Super MLD, Indosat, Chevron
Kaitan dengan efektifitas iklan :
Iklan Banner di internet ini terbilang cukup efektif, hal ini dikarenakan saat ini mobilitas konsumen sangat tinggi sehingga tidak sempat untuk membeli dan membaca koran setiap hari. Saat ini banyak yang membaca berita-berita secara online karena media ini lebih praktis dan dapat diakses dimana saja. Dengan menempatkan iklan di media online tersebut secara otomatis pembaca akan melihat banner tersebut secara terus menerus sehingga dapat menumbuhkan minat beli konsumen terhadap suatu produk.
3.Iklan Televisi
Jam 6-7 pagi : Kopi Kapal Api dan Energen
Jam 6-8 malam : Aqua, Honda Vario
Yang melandasi keputusan untuk memasang iklan pada jam tersebut adalah :
Untuk kopi kapal api dan energen didasarkan pada waktu penggunaan secara umum oleh konsumen dalam mengkonsumsi produk tersebut. Sedangkan untuk aqua dan Honda vario yang sering muncul pada jam prime time didasarkan pada kapasitas perusahaan yang tergolong perusahaan besar dan cukup mempunyai nama sehingga mereka ingin mempertahankan bahkan meningkatkan pangsa pasar mereka dengan menaruh iklan di jam tersebut, dimana pada jam itulah terdapat jumlah penonton televisi terbesar dalam satu hari.
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang analisis iklan obat batuk komix
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang BAB IV
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://consumerbehavior.lecture.ub.ac.id/2012/04/analisis-iklan/
Analisis Iklan |
No comments:
Post a Comment