(ASK) All about Mitsubishi Grandis!!

(ASK) All about Mitsubishi Grandis!!

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
(ASK) All about Mitsubishi Grandis!!


cara iritkan bahan bakar mitsubishi grandis - Juragan - juragan kaskus, ane lagi tertarik sama mitsubishi grandis nih gan dan mungkin tertarik untuk beli suatu hari.
Tapi pengetahuan ane ttg ni mobil masih newbie bgt gan.
Makannya ane mau minta tolong agan2 kaskus yang punya info ttg ni mobil, tolong share sama ane ya gan. Apa aja deh, yang penting bisa nambah2in info buat mastiin keinginan ane buat beli.

Contoh:
1. Apa sh beda grandis Mavec sama Invec gan??
2. Konsumsi bbmnya gmn ya gan?? irit apa minum??
3. Mesinnya gmn gan?? bandel apa rewelan??
4. Sparepartnya gmn gan?? harga bersahabat ga ya?? Mudah didapet ga ya??
5. Katanya pajaknya mahal ya gan?? Kira2 pertaun berapa sh??
6. Performace sama handlingnya gmn gan?? mantep ga??
7. Fitur2nya lengkap ga gan??

Tadi contoh2 pertanyaan yang butuh banget jawaban dari agan2.
Tapi kalo ada info2 lain yang mau di share akan diterima dengan sangat gan, juga mungkin rekomendasi mobil selevel yg bisa gantiin grandis.

THX BANGET GAN


1. MIVEC kali gan ??
3. Mesin 2.4 MIVECnya bertenaga (klo dikasih minum bensin ya sama aja boong)
4. Spareparts klo di bengkel resmi ya biasa aja, klo mesen slow part moving ya lama lah , klo fast part moving ya cepet
5. G lebih mahal dari Honda Odisi


1. Mesin MIVEC = Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system; Transmisi INVEC = Intelligent & Innovative Vehicle Electronic Control System.
2. Sesuai dengan CC enginenya yang 2400CC. Jgn dibandingkan dgn mesin CC yang lebih kecil. 1liter = 6 - 8 km sesuai dgn kondisi jalan dan pengendaranya.
5. sekitar 4 jutaan
6. mantap
7. lengkap. kira2 selevel dgn innoval type V
:maho


1. no comment (ane ga tau)
2. BBM ane pake shell super/pertamax dalkot 1:9, luar kota bisa 1:11
3. mesin super bandel, mitsubishi gitu loh (tau sendiri kepala kuning reputasinya kek gmn)..
4. spare part harga agak mahal sedikit di atas *oyo*a tapi awet nya ga nahan gan, bisa 2-3 kali lebih awet.. soalnya ini mobil partnya ga ada yang KW, semua di jamin ORI... hehehe...
5. pajak ane tiap tahun Rp 3.188.000,-
6. kalo performa jgn tanya lah gan, tarikannya wuihhh.. ane pernah bandingin sama ino*a, jauh banget boss, mungkin emang bukan kelasnya kali yaa..
7. fitur lumayan lah, ABS, EBD, airbag, yang ane suka itu desain dashboardnya gan.. udah berasa kaya bawa mobil eropa.. hehehe... oh ya, ac dingin tapi ga nampol gan.. jd di jamin ttp nyaman..

enaknya lagi nih mobil jarang yang punya gan, jd kesannya ekslusif & ga pasaran... hehehe..


makasih agan jawaban2nya, menerangi jalanku gan...

denger2 dari temen emang ni mobil yahud banget...

udah kesengsem banget nih gan, pingin beli tapi duit belum ada...
moga2 panen ane lancar taun depan jadi bisa beli...

mau nanya lagi nih gan, emang ada yg versi panel kayu ya dashboard nya


setuju gan, mobil ini emang dikit banget yg punya, jadi kesan ekslusif & ga pasarannya kental...


yg ada wood panel itu type GLS keluaran 2008-skrg.


seeepp, makasih gan..


agan2 smua mau nanya grandis ada yang manual nya ga ya gan?
ato grandis tu cuma automatic doang dari pertama produksi tahun 2005?


bos beda gt ama gls apa ya grandis.. mohon infonya? thx

Bentar lg Grandis Bakalan jadi taksi premiumnya Cipaganti nih
gw denger beritanya dari salah seorang petinggi KTB


Grandis VS Wish....
Bagaimanakah..???
Lagi bingung menentukan pilihan Gan...
Makasiihh


Salam kenal Gan,

Gw br aja angkat grandis 2005, jujur luar bisa nyamanya, kabinya hening, kaki2nya mantab, powernya gede gak nahan ;oD tp minumnya jg mang agak banyak..

Mau tanya gan..
1. penyakit grandis apa yg biasanya muncul..
2. Sparepart Ori hrg miring cari dmn?
3. Bengkel Jujur+cekatan dmn
4. Rem agak mendecit
5. Pd saat kecepatan tinggi trus ngerem bergetar sampe ke stir..

Thx


Iya Gan... Grandis setau saya cuma otomatis, tapi semi manual alias triptonic.

Bedanya paling nyata adalah bodi kit. Kalo GT udah ber-bodi kit, jadi lebih gagah.. velg juga lebih besar dan dengan ban lebar. Terus rem tangan model injak, bukan tarik di konsole box. Selain itu, "kayaknya" dalemannya lebih mewah... CMIIW

Wahhhh... jadi tambah laris neh ceritanya.... Sippp... Sippp...

Grandis VS Wish??? Kayaknya ngga sebanding Gan... Setau saya Grandis 2400cc dan Wish 1800cc, Grandis lebih lebar dan wahhh... sedang Wish??
Kelasnya juga beda Gan... Premium MPV vs Mid MPV (mungkin)... Mungkin sebandingnya cuma di harga, dulu waktu masih sama2 baru, harga Grandis mirip dengan Wish, itu karena Wish dijual IU jadi harganya sebanding. Coba kalo dijual TAM, mungkin sekelas Hyundai Trajet kali ya... ato Honda Stream... CMIIW

Sy udah lama make grandis sampe saat ini blm ada keluhan,kl rem mendecit bs kotor bs abis kampasnya..soal getar stirnya coba dibalancing rodanya gan.kl soal minum banyak sebanding sm larinya..top speed ni mobil pernah nymp 210 tp nyali udah ciut soalnya bareng anak2 ama bini hehehe.kl mo irit sekolain aja kaki kanannya gan..hahaha

halo senior.. saya pemai grandis 1 tahun baru.. saya beli 2nd waktu itu tahun 2008 grandisnya...
yang ingin saya tanyakan grandis saya kenapa kadang2 terasa gas(tenaga) dan juga sampai ke stirnya berat sekali.. tapi kadang2 dia normal.. mobil ini kalau jalan normal sangat asik sekali.. oh ya kadang2 saya menyadarai kalau bbm nya saya isi full berasa berat sekali.. tapi kalau bbm nya tinggal sedikit dianya normalll
makanya kadang2 saya gak perna isi full, saya isis setengah aja... apakah saudara2 pernah mengalamin hal seperti ini..???

tolong bantuan nya ya, karena saya seneng banget ma ni boil thx

oh ya mobil ini harus diisi bbm pertamax kan? apa bro2 sekalian pernah isi pertamax? dan hasilnya gmana thx

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara iritkan bahan bakar mitsubishi grandis

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang KAJIAN STRATEGI KREATIF IKLAN 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005801053/ask-all-about-mitsubishi-grandis/

No comments:

Post a Comment