PANTHER


PANTHER

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 PANTHER

panther minuman energi cup - Aktif, dinamis, enerjik, inovatif, penuh gagasan, berpikir positif dan selalu siap menerima tantangan adalah ciri khas anak muda yang sehat dan bertenaga. Mereka selalu kreatif dalam menciptakan ide baru ataupun menjelajah petualangan seru yang dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk selalu menghasilkan karya ataupun kegiatan yang menginspirasi. Kini banyak kita temui berbagai kegiatan paramuda yang enerjik dan memacu adernalin hadir dan memberi semangat positif bagi masyarakat tentang pentingnya generasi muda yang sehat secara fisik dan mental. Ketahanan tubuh yang stabil pun mempengaruhi cara berpikir yang lebih inovatif dan kreatif. Karena itu setiap jasmani memerlukan olah tubuh rutin serta asupan bernutrisi untuk mendapatkan kekuatan tubuh yang sempura.

Cermat berpikir, cekatan bekerja dan cepat dalam bergerak adalah ciri manusia generasi modern. Untuk itu Panther hadir mengiringi langkah generasi muda di dunia yang secara dinamis dituntut untuk terus bergerak maju dan menciptakan hidup terjaga sehat dan prima. Panther adalah minuman bersoda yang berkhasiat untuk menyegarkan tubuh dan memberi nuansa segar bersemangat seketika dalam mengembalikan kesegaran seketika di tengah aktivitas yang tiada henti. Sesuai untuk mereka yang dinamis, pantang menyerah dan siap menghadapi tantangan. Panther adalah kepercayaan yang tepat untuk menjaga stamina tubuh untuk tetap bergerak enerjik dalam aktivitas padat kapan saja di mana saja. Tersedia dalam pilihan rasa menyegarkan dalam kemasan praktis yang dirancang atraktif, dinamis dan memenuhi selera generasi modern.



Panther Energy Drink (PET)

Minuman energi berkarbonasi….

Panther Energy Drink (Cup)

Minuman energi yang membantu….

Panther Energy Drink (Amber)

Minuman energi yang membantu….


Ketahui Efek Buruk Dari Minuman Panther


 Semakin maraknya minuman energi di negara indonesia ini, harusnya membuat kita menjadi jauh lebih jeli lagi. Karena semuanya tidak pernah sesuai dengan apa yang mereka gemborkan dalam iklan mereka. Mengembalikan stamina pada tubuh manusia? Itu sangat bohong sekali, dan hanya pembodohan publik saja. Bangsa kita ini sangat mudah sekali dibohongi untuk mudah dalam membeli setiap produk, maka hal seperti itu hanya dapat menambah jumlah kekayaan mereka yang memang telah kaya dengan cara membodohi para orang bodoh, baik itu di desa maupun di kota.


Kebiasaan seorang pembeli tidak pernah untuk mengecek barang yang sudah dibeli oleh pemiliknya bertanggung jawab ataupun tidak. Ambil saja contoh minuman energy Panther, dari perusahaan ternama yang dahulu juga membuat permen Kino. Dari permen kino bisa membuat minuman pengembali stamina tubuh manusia? akan tetapi minuman Panther hanya bisa di pertanggung jawabkan oleh pemiliknya saja karena dia perusahaan besar, sayang sekali mengapa dibandrol dengan harga murah yang cup ataupun versi gelas ? Biasa dijual 1000-an, siapa saja bisa untuk menjangkau minuman semurah itu bukan. Terlebih lagi pada diri anak-anak yang biasa jajan sembarangan. Mereka tidak akan pernah mengetahui apa dampak maupun efek dalam mengkonsumsi minuman energi itu. Bagi mereka yang penting enak dan harganya murah. Padahal minuman energy seperti itu kandungannya 14 kali lebih memiliki kandungan kafein alias sama dengan meminum setara 7 cangkir kopi dalam segelas !

Tubuh anak-anak dan remaja belum juga sanggup mentolerir kafein sebanyak itu kawan, akan tetapi mereka sanggup untuk membeli! Jadi untuk perusahaan sebesar minuman panther maka sebaiknya mencantumkan batasan usia secara peminum, dan mahalkan saja biarkan para anak-anak tidak bisa membeli dari uang sakunya tersebut. Selain minuman panther maka masih banyak lagi minuman sejenis dengan nama produsen juga tidak jelas. akan tetapi siapa yang juga peduli kalau generasi muda nantinya terancam terkena gangguan ginjal akibat jajan secara sembarangan? Oke bukan secara sembarangan, tetapi tidak mengerti apa yang mereka minum tersebut.

Perusahaan sebesar minuman panther memang seharusnya peduli dalam mencantumkan umur dari para konsumen, sebelum terjadi masalah di hari kemudian ! Apalagi perusahaan abal-abal yang juga membuat minuman energi dengan merek abal-abal. Jangan selalu berpikir meraup keuntungan sebanyak-banyaknya, tanpa merasa harus peduli dengan barang yang sudah mereka jual! Ataupun malah yang mereka jual itu tidak akan pernah mereka konsumsi secara sendiri? Ini sangat terasa menyedihkan sekali!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  panther minuman energi cup

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang STRATEGI PEMASARAN 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : https://fordigo.blogspot.co.id/2016/02/ketahui-efek-buruk-dari-minuman-panther.html

No comments:

Post a Comment