Analogi Cinta Anak Pemasaran


Analogi Cinta Anak Pemasaran

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Analogi Cinta Anak Pemasaran


kata kata anak pemasaran - Kau tahu arti Pemasaran?
Ia adalah salah-satu kegiatan pokok yang harus dilakukan perusahaan dalam upaya kelangsungan hidup usahanya
Namun, aku harus melakukan pemasaran cinta untukmu
Menurutku itu harus, kulakukan itu hanya untukmu yang aku cinta

Salah-satu kegiatan pokok yang aku lakukan untuk
kelangsungan cintaku padamu
mungkin saja seperti aku melakukan Analisa dan Riset Pasar
Yang bertujuan untuk: mengenal lingkungan pasar; mengenal ciri-ciri pasar; mengetahui karakteristik pasar dan mengambil keputusan yang tepat untuk menentukan pasar

Aku mengenal tatapanmu yang tertuju padaku
Aku mengenal ciri-ciri yang ada pada dirimu
Aku megetahui karakteristikmu
Itu unik dan aku mengambil keputusan yang tepat,
aku mencintaimu
Tapi, dalam mencintaimu, aku harus mempunyai rencana seperti Perencanaan Pemasaran

Aku harus menentukan dengan tepat apa yang harus aku lakukan untuk mencapai tujuanku, kamu
Sayangnya cinta tak sama seperti Pemasaran Online yang hanya dapat dilihat gambarnya tanpa bisa meraba benda yang ditawarkan
Tapi, kau harus tahu, dalam Pemasaran Online tidak akan terjadi transaksi tanpa kepercayaan
Makanya aku percaya padamu
karena perasaan cinta ini telah terjadi dan begitu nyata
Dan aku berharap cinta ini selamanya ~


Karya Indra Kurniawan
X-PM 2

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kata kata anak pemasaran

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 18 Kata-Kata Mutiara Tentang Masa Depan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://jurnalistik-smkn11jkt.blogspot.co.id/2015/05/analogi-cinta-anak-pemasaran.html

No comments:

Post a Comment