Kisah di Balik Pemeran Ibu Guru di Iklan Sprite

Kisah di Balik Pemeran Ibu Guru di Iklan Sprite

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Kisah di Balik Pemeran Ibu Guru di Iklan Sprite

iklan spite baru - Siapa yang tak mengenal minuman sprite, minuman bersoda dengan rasa yang khas dan menyegarkan.  kata kata iklan sprite cak lontong  Sprite juga merupakan bagian dari Coca Cola Company yang banyak diedarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. - teks iklan sprite cak lontongNah dalam pemasarannya, Sprite juga mengiklankan produknya dengan cara tang menarik. Salah satu yang menarik dan paling baru adalah tentang ibu guru cantik yang bertemu dan akan mengajar private dengan ketiga muridnya.

 - teks iklan sprite 2016


Namun, karena kedua siswanya sudah dianggap pandai dan satu lagi (pura pura) belum bisa, maka si ibu guru cantik ini memutuskan untuk melatih muridnya yang (pura pura) belum bisa bermain biola. - lirik iklan sprite cak lontong Sebenarnya yang dimaksudkan dari cerita tersebut adalah berpikir cerdik, bagaimana agar bisa mendapatkan waktu paling banyak bersama ibu guru cantik tersebut.
- iklan sprite kenyataan yang menyegarkan
Nah, penasaran dengan ibu guru cantik tersebut? Ibu guru cantik tersebut ternyata adalah seorang model di dunia nyata. - kata kata iklan sprite nyatanya nyegerin Nama dari si ibu guru cantik adalah Patricia Tumulak atau lengkapnya adalah Patricia Marie Gomez Tumulak, yang berasal dari Filipina. Peran guru yang diperankannya di iklan juga tak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Patricia adalah lulusan Miriam College dalam bidang Perkembangan Anak dan Pendidikan Usia Dini di Pendidikan Khusus.  - kata kata cak lontong di iklan sprite Tak hanya itu, sebelum mengikuti gelaran Miss Earth of Phillipines tahun 2009, Patricia mengajar secara sukarela di beberapa sekolah umum dan kabanya Patricia juga ingin melanjutkan studinya untuk mengambil gelar Master.  - lirik iklan sprite nyatanya nyegerinWah ternyata tak hanya cantik saja, Patricia juga pintar dan menyukai anak anak, sangat menginspirasi.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan spite baru

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang MODUL - MEDIA PERIKLANAN



. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://www.niddumulu.com/2016/09/kisah-di-balik-pemeran-ibu-guru-di.html

No comments:

Post a Comment