7 Iklan Buatan Indonesia Ini Terpopuler di YouTube

7 Iklan Buatan Indonesia Ini Terpopuler di YouTube







iklan tv terbaru 2016 - Google merilis daftar iklan yang paling populer di situs YouTube selama enam bulan pertama pada tahun 2015. Daftar ini berisikan 10 brand yang memiliki performa terbaik berdasarkan penilaian atas kombinasi tingkat popularitas (organic views) dan promosi (paid views).

Serupa dengan tahun 2014, kebanyakan dari video ini adalah buatan Indonesia. Sebagaimana dikutip Metro TV, dalam pengamatan Google, salah satu ciri iklan yang populer adalah karena iklan tersebut tidak seperti iklan. Misalnya saja iklan milik Pond's dan BRI Syariah. Keduanya memiliki kesamaan berupa iklan disampaikan dengan gaya bercerita. Meski keduanya juga memiliki durasi yang panjang, lebih dari 8 menit, tapi iklan-iklan tersebut berhasil mengundang simpati masyarakat dan membuat penonton merasa terlibat.

Lantas, iklan Indonesia apa lagi yang masuk dalam daftar 10 iklan paling populer versi Google? Simak iklannya per satu di halaman berikutnya

- iklan di tv yang gak nyambung

1. Cahaya Cantik Raisa (film pendek Raisa) by POND'S

Iklan Ponds White Beauty yang menceritakan tentang kisah perjalanan karier Raisa ini berada di posisi pertama iklan paling populer. Meski memiliki durasi panjang sekitar 9 menit 24 detik, iklan ini telah ditonton sebanyak 3 juta lebih kali.

Iklan bergaya cerita ini dirilis di YouTube pada 23 April 2015 lalu. Pesan yang ingin disampaikan dalam iklan ini berfokus pada proses mencapai sukses, mulai membangun rasa percaya diri hingga kerja keras. Simak filmnya di bawah!

- iklan indonesia terbaik 


2. #AdaAQUA - Tes Konsentrasi dan Fokusmu

Iklan #AdaAQUA - Tes Konsentrasi dan Fokusmu ini tak kalah bagusnya. Masih tetap bergaya bercerita, tapi uniknya iklan ini juga turut melibat interaksi penonton dengan tes Konsentrasi dan Fokus.

iklan tv yang menarik

Iklan yang mengangkat tema mafia ini dibagi menjadi dua bagian dengan cerita yang berkelanjutan. Bagian pertama, diceritakan anggota mafia ingin melakukan transaksi file rahasia. Untuk mengecoh musuh, bos mafia berencana mengirimkan 5 koper di 5 titik yang berbeda, tapi hanya ada satu koper yang berisi file rahasia. Belum dianggap aman, koper tersebut pun diacak. Di situlah tes konsentrasi penonton diuji.

Sementara di bagian kedua, iklan Aqua menguji fokus konsentrasi penonton dengan uncontinuity adegan. Ayo cek fokus dan konsentrasimu lewat iklan Aqua ini!


3. LINE Let's Get Rich feat. BCL & Ashraf


Ashraf & BCL terlibat dalam pertarungan terbesar abad ini! Demi menaklukkan kota Jakarta, mereka harus bekerja sama mengalahkan musuh mereka di ajang permainan monopoli di aplikasi Line. Dibumbui dengan adegan action, iklan ini telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali. Iklan ini diproduksi oleh Line Indonesia dan dirilis pada 12 Februari lalu.


4. #aksimandiriku | jualan batu akik

Iklan bank Mandiri ini menghibur penontonnya dengan aksi kocak duel penjual batu akik. Dua penjual batu akik yang dibintangi oleh Edho Zell dan Gofar ini saling berebut perhatian pengunjung pasar, dengan melakukan berbagai cara. Mulai dari tawaran hemat bangku, joget, sampai berpura-pura hand stand.
- contoh naskah iklan televisi
Iklan berdurasi hampir 2 menit ini, fokus pada pesan bahwa melakukan hal berbeda belum cukup ampuh untuk memajukan bisnis. Video yang dirilis 6 Maret lalu ini telah ditonton sebanyak 1 juta lebih.

- iklan terbaru 2016
5. #ringbersama: My Sun, My Son

Dengan cerita menyentuh, iklan terbaru BRI Syariah ini menuturkan suka duka seorang ayah membesarkan anaknya seorang diri. Di samping harus mencari nafkah, sang ayah juga harus menghadapi ulah anaknya, yang terkadang tak dipahami olehnya.
- iklan tv lucu
Mulai dari anaknya yang menaruh teh di atas kasur, membolos sekolah, sampai membeli banyak balon untuk mengirim surat kepada ibunya di surga. Hingga akhirnya, sang ayah pun menyadari bahwa tak semua hal dapat dilakukannya, termasuk menggantikan sosok ibunya
- kumpulan iklan di tv

6. Traveloka Bungee Jump

Iklan Traveloka, yang memiliki durasi terpendek yaitu 30 detik, fokus pada aksi bungee jumping. Seperti yang terlihat, ada seorang wanita yang melakukan bungee jumping sambil melakukan transaksi di aplikasi Traveloka. Seolah-olah iklan tersebut ingin menggambarkan kemudahan akses Traveloka yang bisa dilakukan di manapun. Dengan begitu, konsumen bisa secepat mungkin melakukan perjalanan ke tempat yang dituju.

- iklan tv yang melanggar etika

7. Royco: Janji Ramadan Trailer

Iklan Royco juga bercerita narasi yang cukup emosional dan menghibur. Diceritakan sang ayah menempuh segala cara demi menepati janjinya kepada anaknya untuk berbuka puasa bersama. Terlebih lagi, puasa tahun ini merupakan puasa pertama bagi anaknya. Cuplikan video berdurasi hampir 3 menit ini sukses menarik penonton hingga 1,9 juta kali sejak dirilisnya pada 17 Juni lalu. Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya ayah menempati janjinya bisa disimak di bawah!



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan tv terbaru 2016

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kisah di Balik Pemeran Ibu Guru di Iklan Sprite



. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://www.muvila.com/tv/artikel/7-iklan-buatan-indonesia-yang-populer-di-youtube-150712h-page7.html

No comments:

Post a Comment