Menentukan Pilihan Nasi Kotak Surabaya

 Menentukan Pilihan Nasi Kotak Surabaya

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Menentukan Pilihan Nasi Kotak Surabaya


Selain melayani catering harian, Berkah Catering juga menawarkan jasa pemesanan nasi kotak untuk keperluan berbagai acara seperti rapat, training, syukuran, buka puasa dan acara-acara semacamnya dengan berbagai variasi menu dan olahan masakan dengan harga yang cukup terjangkau.
Berikut adalah beberapa contoh paket nasi kotak kami.


Picture
Nasi Kotak Komplit, Terdiri dari Nasi, Lauk: Ayam Goreng, Sambal Goreng Krecek dan Telur Puyuh, Sayur: Oseng Kapri dan Sosis, Kerupuk Udang.
Picture
Nasi Kotak Acara Syukuran Ulang Tahun. Menu: Nasi Kuning, Ayam Goreng, Sambal Goreng Hati & Krecek, Abon Sapi, Kering Kentang, Telur Dadar Tabur, Emping, Ketimun dan Buah Pisang.
Picture
Nasi Kotak Komplit Plus Sup, Terdiri dari Nasi, Lauk: Ayam Goreng Baceman, Udang Goreng Tepung Saus Asam Manis, Sup Ayam Rolade dan Sosis.Nasi Kotak Komplit Plus Sup, Terdiri dari Nasi, Lauk: Ayam Goreng Baceman, Udang Goreng Tepung Saus Asam Manis, Sup Ayam Rolade dan Sosis.
Picture
Paket Nasi Kotak Harga Rp. 8.500,- Terdiri dari Nasi, Lauk: Sate Tempura, Rendang Daging, Orak-Arik Sayur, Buah dan Air Mineral 'AQUA'.
Picture
Paket Nasi Kotak Harga Rp. 8.500,- Terdiri dari Nasi, Lauk: Ayam Goreng Kremes, Sambal Goreng Daging, Cap Cay, Buah dan Air Mineral 'AQUA'.
Picture
Paket Nasi Kotak Harga Rp. 8.500,- Terdiri dari Nasi, Lauk: Galantin, Sambal Goreng Kentang & Daging, Tumis Sayuran, Buah dan Air Mineral 'AQUA'.
Picture
Nasi Kotak Komplit, Terdiri dari Nasi, Lauk: Telur Opor, Sate Lilit dan Cumi Goreng Tepung, Sayur: Urap, Kerupuk dan Buah Jeruk.
Picture
Nasi Kotak Dengan Menu Khusus Untuk Anak-Anak.
Picture
Nasi Kotak Komplit, Terdiri dari Nasi, Lauk: Sapi Lada Hitam, Udang Goreng Tepung, Sayur: Pak Lay dan Bihun Goreng, Kerupuk dan Buah Jeruk.
Picture
Nasi Kotak Menu Buka Puasa, Terdiri dari Nasi, Lauk: Salad Daging, Sayur: Bihun Goreng, Kerupuk dan Kolak/Dawet.


buka contoh marketing :http://nasikotaksurabayamurah.blogspot.co.id/2015/10/aneka-jenis-nasi-kotak-surabaya.html

No comments:

Post a Comment