Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat


Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat

sabun pemutih wajah dlm bahasa inggris – Wajah adalah bagian tubuh yang terpenting dalam menunjang penampilan seseorang dan penambah kepercayaan diri setiap orang untuk bergaul dan berinteraksi satu sama lain.



Mempunyai kulit wajah berseri dan terlihat putih alami merupakan dambaan semua orang dan yang paling menginginkan hal ini biasanya kaum hawa. Namun tidak menutup kemungkinan orang laki-laki juga menginginkan kulit wajahnya nampak putih dan berseri.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan wajah secara alami dari bahan – bahan yang dapat dengan mudah kita peroleh disekitar kita. Daripada anda memakai bahan-bahan kosmetik yang mengandung zat kimia serta mahal, lebih aman menggunakan bahan alami.

1. Bengkoang

Bengkoang banyak terkandung pada produk-produk pemutih wajah. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi jika bengkoang mampu memutihkan wajah secara alami tanpa harus menggunakan produk kecantikan. Bengkoang ini dapat diparut untuk dijadikan sebagai masker atau lulur (dalam jumlah banyak).

2. Alpukat

Bahan alami lain yang dapat dijadikan masker pemutih wajah adalah alpukat. Penggunaan masker alpukat ini dikhususkan bagi yang memiliki wajah dengan jenis kulit kering. Alpukat segar ditumbuk hingga halus dan dijadikan masker (dengan ditambah sedikit madu).

3. Susu atau yogurt

Pernah mendegar mandi susu atau mandi yogurt? Yap, keduanya sangat populer untuk kecantikan wajah dan tubuh. Selain mencerahkan kulit wajah, luluran susu atau yogurt mampu untuk mengangkat noda hitam.

4. Beras Kencur dan Minyak Essensial

Kandungan squalane oil yang terdapat pada beras kencur sangat baik untuk melembabkan kulit. Selain itu ekstrak beras juga bisa membantu menambah produksi kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan penting lainnya pada beras adalah vitamin E, yang sanggup menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda. Caranya Tumbuk beras kencur hingga hancur dan halus kemudian campurkan Minyak essensial hingga merata kemudian oleskan sebagai masker untuk wajah lalu biarkan hingga mengering sendiri, setelah itu basuh dengan air hangat.

5. Strowberry Dengan Susu

Strowberry mengandung anti oksidan dan juga vitamin C yang sangat tinggi dan dicampur dengan susu yang dapat menyempurnakan tekstur kulit serta menutrisi kulit agar tetap sehat. Caranya: Parut beberapa butir strowberri dan kemudian hancurkan hingga berbentuk kecil-kecil. Tuangkan susu segar secukupnya. Lalu oleskan ke seluruh tubuh. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air bersih.

6. Pepaya dan Jeruk Nipis

Pepaya sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, sehingga dapat menyebabkan kulit menjadi tidak cerah. Karena pepaya mengandung enzim papain yang berguna sebagai eksfoliator untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, dan membuat kulit menjadi lebih halus, cerah dan lembut. Caranya : Pepaya yang masih mengkel. Parutlah hingga lembut. Berikan tetesan air jeruk nipis. Aduk hingga merata. Lalu oleskan ke seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan.

7. Madu dan Lemon

Madu mengandung niacin dan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lemon juga kaya vitamin C yang dapat memperbaiki tekstur kulit. Terutama kulit yang sangat mudah terbakar matahari. Caranya : Campurkan 2 sendok makan madu serta campur dengan perasan jeruk lemon dengan jumlah yang sama. Aduk hingga tercampur rata dan oleskan ke bagian kulit yang ingin diputihkan. Tunggu hingga 15 menit dan bilas hingga bersih.

Itulah beberapa Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat
Kata kunci pencarian:

    apakah kencur bisa memutihkan wajah
    contoh tips memutihkan wajah dalam bahasa inggris dan artinya
    tips memutihkan kulit dalam bahasa inggris
    merawat wajah dalam bahasa inggris dan artinya
    tips memutihkan wajah dalam bahasa inggris
    bahasa inggris nya si wajah hitam
    apakah arti / terjemahan dari eksfoliasi
    cara membuat masker menggunakan bahasa inggris
    bahasa lain merawat wajah
    bahasa lain merawat wajah
    cara memutihkan wajah dalam bahasa inggris
    tips wajah cerah alami dalam bahasa inggris
    tips memutihkan kulit b inggris
    cara memutihkan kulit dalam bhasa inggris
    tips memutihkan wajah dengan beras pake bahasa inggris
    tips memutihkan wajah dengan bahasa inggris
    tips memutihkan wajah dalam bhs inggris
    agar wajah cepat cerah pakai apakah kencur
    cara masker bengkoang madu inggris
    tips menjaga wajah mnggunakan bhs inggris

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang sabun pemutih wajah dlm bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang BAB 1 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://media-online.id/2013/09/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-dan-cepat.html

No comments:

Post a Comment