Dimana menemukan kesempatan baru?
Ada banyak orang yang dapat meraih manfaat dari produk atau
jasa kita. Akan tetapi tidak semuanya merupakan konsumen. Mengapa?
Kadang-kadang penyebabnya adalah karena kita tidak mengenal mereka. Penyebab
lainnya adalah karena mereka mereka tidak mengenal kita. Alasan di balik
pencarian Prospek adalah menemukan orang yang dapat memperoleh manfaat dari apa
yang akan kita tawarkan – tidak peduli dimana lokasi mereke atau dengan siapa
mereka berbisnis saat ini.
Berikut ini adalah beberapa cara untuk menemukan kesempatan
baru dan menghasilkan calon pembeli. Tidak semua cara dapat diterapkan untuk
produk atau jasa Anda, tetapi hal tersebut bukan berarti Anda seharusnya
mengabaikan cara tersebut. Ingat : sales yang mencapai penjualan tertinggi
terbuka pada semua ide untuk memperoleh kesempatan baru. Mereka mencoba
sebanyak mungkin cara. Oleh karena itu, tambahkan cara-cara tersebut ke dalam
daftar Anda. Kemungkinan besar Anda akan mengungkap sebuah bidang kemungkinan
baru yang tidak pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.
No comments:
Post a Comment